Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

Kejujuran Dan Kepribadian Dari Hasil Karya NFT

Karya NFT yang pertama berjudul “Burglar Soundcloud” mengingatkan saya ketika masih SMA saya mempunyai band kecil sudah berjalan hampir 5 tahun tapi bubar begitu saja. Penyebabnya adalah sifat egois teman-teman saya tidak pernah konsisten jika ingin latihan, rekaman dan manggung di gigs dan mereka hanya mau mengcover lagu band lain. Ini membuat saya trauma sampai hardisk dan cd yg berisikan foto lagu video manggung, saya memutuskan untuk membuang nya dan berhenti bermusik agar saya tidak mengingatnya lagi.

Karya NFT selanjutnya yang berjudul “Staring Back At Me” karya ini seperti menjadi kisah saya pada saat mendaki ke gunung tepat nya di daerah jawa tengah. Saya pergi menanjak bersama teman-teman saya, mungkin memang sedikit mistis antara percaya dan tidak atau saya memang sedang dalam keadaan lelah. Ketika ingin tidur di tenda ada suara ramai sekali di luar dan saya merasa penasaran, ketika saya melihat keluar, diluar memang ramai sekali entah orang atau bangsa lain . Dan salah satu dari mereka menatap tajam kearah saya seakan marah kepada saya. Pagi nya saya menanyakan satu persatu kepada teman teman saya, mereka tidak merasakan atau mendengarkan suara yang saya dengar dan melihat sekumpulan orang ramai. Ini yang membuat saya trauma tidak mau menanjak gunung lagi karena tidak adil kenapa hanya saya saja yang melihat kejadian seperti itu.

Karya NFT yang terakhir berjudul “We Are Still Waiting For You”. Ketika saya melihat karya ini ada 3 orang yang sedang duduk dan 1 bangku kosong, seperti menunggu seseorang. Pada karya ini saya ingin menuliskan tepat nya 9 tahun yang lalu saya mempunyai beberapa sahabat terdekat saya yang sudah lama tiada. Saya bersama dengan sahabat saya pernah berjanji ingin bertemu di salah satu daerah tepat nya di Jogja. Namun takdir berkehendak lain dalam perjalanan ke Jogja, salah satu teman saya dikabarkan meninggal dunia akibat sakit yang dialami. Percayalah sahabat sejati sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan, meski berbeda kita tetap bersama.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: